Wisata Bali yang Dekat dengan Bandara Ngurah Rai

Wisata Bali yang Dekat dengan Bandara Ngurah Rai

Wisata Bali yang Dekat dengan Bandara Ngurah Rai, Selain Pantai Kuta

Wisata Bali yang Dekat dengan Bandara Ngurah Rai – Bandara Internasional Ngurah Rai menjadi titik awal bagi sebagian besar wisatawan yang berkunjung ke Bali. Tak heran apabila daftar destinasi terdekat menjadi informasi yang banyak dicari.

Banyak keuntungan bisa diperoleh saat anda berkunjung ke wisata Bali dekat bandara, antara lain, menghemat waktu sekaligus biaya. Bali selalu menjadi destinasi favorit para wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Tak cuma pantai pantai, Bali juga memiliki pegunungan yang tak kalah indah.

Selain itu, Bandara Ngurah Rai Bali juga kerap menjadi tempat transit penerbangan dari Indonesia menuju luar negeri. Kalau kamu transit Bali untuk beberapa jam, ada beberapa recomendasi dari geneannsyarns.com, wisata dekat bandara yang bisa kamu kunjungi. Di antaranya lokasi berikut.

Upside Down World Bali

Selain wisata alam, banyak pula spot foto bagus di sekitar bandara. Upside Down World Bali ini berjarak sekitar delapan kilometer dari Bandara Ngurah Rai. Kamu bisa mengunjungi beberapa instalasi ruangan yang dibuat terbalik. Jika kamu sendirian, tenang saja ada staf yang selalu siap memotretmu. Siapkan uang sekitar Rp100 ribu untuk dewasa dan Rp50 ribu anak-anak untuk ke sini.

Pantai Jerman

Jika Pantai Kelan berada di sebelah selatan, Pantai Jerman ada di sisi utara Bandara Ngurah Rai. Alasan diberi nama Pantai Jerman, karena dulunya tempat ini merupakan permukiman warga Jerman. Namun karena abrasi, warganya pindah dan meninggalkan pantai yang dikenal dengan nama Pantai Segara. Kamu juga bisa menyaksikan sunset yang begitu menawan. Kamu hanya perlu membayar parkir Rp2.000.

Pantai Kelan

Pantai ini berada di sebelah selatan pacu landas Bandara Ngurah Rai. Wilayah pesisir satu ini punya pemandangan sunset yang menakjubkan. Pantai Kelan memiliki pasir berwarna putih dengan area yang cukup luas. Gak cuma menikmati keindahan laut, kamu juga wajib mencicipi kuliner seafoodnya yang menggugah selera.

Ekowisata Tuban Bali

Selain pantai, kamu juga bisa mengunjungi wisata hutan mangrove atau pohon bakau. Ekowisata Mangrove Wanasari ini juga dikenal dengan nama Ekowisata Tuban Bali. Dari bandara, waktu tempuhnya hanya 20 menit untuk mencapai hamparan hutan bakau dengan latar Tol Bali Mandara. Selain itu, kamu juga bisa menyewa perahu sambil mengelilingi hutan mangrove ini. Siapkan kocek sekitar Rp20 ribu untuk mengunjunginya.

Beachwalk

Bosan dengan wisata alam, kamu bisa mengunjungi Beachwalk. Cuma empat kilometer dari bandara, kamu bisa mampir ke mall yang berada di jalan Pantai Kuta ini. Kamu bisa mengunjungi toko branded, restoran, hingga kafe live performance yang unik di sini. Banyak pula spot Instagramable untuk hunting foto.

Nah, itulah beberapa tempat wisata yang dekat Bandara Ngurah Rai Bali, bisa kamu kunjungi sembari nunggu transit  penerbangan selanjutnya. Daripada bosan menunggu di bandara, ya kan?

Comments are closed.