Tempat rekreasi dengan keluarga di sekitar jakarta

Tempat rekreasi dengan keluarga di sekitar jakarta

Rekreasi seru dengan keluarga

Tempat rekreasi dengan keluarga di sekitar jakarta – Ibu Kota Negara Republik Indonesia memiliki sejumlah tempat rekreasi yang cukup menarik dan sangat di rekomendasikan. Akan tetapi jangan berharap dapat menemukan konsep tempat rekreasi yang langsung bersentuhan dengan alam yah.

Tempat rekreasi dengan keluarga di sekitar jakarta

TMII atau Taman Mini Indonesia Indah

Merupakan salah satu destinasi wisata yang sudah sangat di kenal oleh masyarakat Indonesia pada umumnya. Temat ini sudah ada dan di bangun pada era pemerintahan Presiden kedua Indonesia saat itu. Tempat yang ini banyak memiliki fasilitas yang bisa Anda jumpai dan nikmati nantinya.

Berbagai fasilitas dan wahana hiburan telah Anda dapat bisa Anda nikmati bersama keluarga Anda nantinya. Apa lagi ada beberapa sarana seperti tempat makan yang menyediakan berbagai kulier yang bisa Anda nikmati. Tidak lengkap ketika berkunjung ke Jakarta sebeum menginjakkan kaki dan menikmati aneka permainan di tempat ini.

 Petak Sembilan Glodok

Peta Sembilan Glodok dikenal sebagai kawasan pecinan di Jakarta yang memiliki sejumlah kelenteng yang membuat suasana mirip di Tiongkok. Dari sejumlah kelenteng, ada satu kelenteng yang paling terkenal di kalangan masyarakat Jakarta, yakni Kelenteng Petak Sembilan atau disebut juga dengan Vihara Dharma Bakti.

Tidak hanya sebagai peribadatan, kelenteng yang terletak di Jalan Kemenangan No 40 ini pun menjadi destinasi wisata yang cukup unik di mana pengunjung bebas berfoto di sekitar lokasi.

Tempat wisata di Jakarta Barat ini merupakan salah satu vihara tertua di Jakarta karena dibangun pada 1650 oleh letnan berkebangsaan Tiongkok, Kwee Hoen.

Kepulauan Seribu

Daerah ini masih merupakan wilayah dari propinsi Jakarta, akan tetapi letaknya terdapat diluar pulau jawa. Tersusun dari beberapa nama pulau tempat ini di namakan sebagai kepualauan seirbu. Meskipun jumlah dari pulau yang ada di tempat ini kurang dari seribu yah kawan.

Berada diluar Jakarta membuat pulau ini jauh dari keramaian ibu kota negara. Serta pada tempat ini memiliki keindahan alam yang indah dan sangat di rekomendasikan untuk Anda. Di kelilingi oleh pasir putih dan laut yang berwarna biru yang memanjakan mata Anda bersama keluarga Anda.

 Kawasan Ekowisata Mangrove

Jakarta selalu identik dengan bangunan bertingkat tinggi. Namun, di balik kemegahan bangunan tersebut, terdapat sebuah wisata alam yaitu Kawasan Ekowisata Mangrove di Jalan Pantai Indah Utara, Jakarta Utara.

Kamu bisa menjelajah hutan bakau sambil menyusuri danau dengan perahu sewa. Sambil menikmati pemandangan, siapkan kamera untuk membidik objek-objek foto menarik.

 Museum Taman Prasasti

Museum Taman Prasasti merupakan kompleks pemakaman kolonial Belanda di Jalan Tanah Abang I No 1. Meski begitu, kamu tak perlu merasa takut karena pemakaman di Jakarta Pusat ini tidak terkesan seram. Kabarnya, yang tersisa di pemakaman ini hanyalah batu nisan, sementara semua jenazah telah dipindahkan ke tempat lain.

Berbagai batu nisan besar bertuliskan bahasa Belanda di sini ditata sedemikian rupa, sehingga menciptakan pemandangan yang cantik. Tidak hanya itu, di sela-sela batu nisan juga terdapat patung bergaya Eropa yang masih terawat.

Dibangun pada 1795, kabarnya Museum Taman Prasasti disebut sebagai pemakaman modern tertua di dunia. Cocok bagi kamu yang senang hunting foto di tempat-tempat unik.

Comments are closed.