Taman Rekreasi Phantasialand, Taman Hiburan Dengan Wahana Unik

Taman Rekreasi Phantasialand, Taman Hiburan Dengan Wahana Unik

Taman rekreasi phantasialand memang menjadi salah satu destinasi wisata yang sangat menarik dan tentunya sangat seru bila dikunjungi bareng teman-teman ataupun keluarga.

Salah satu tempat rekreasi tersebut adalah Phantasialand yang terletak di Bruhl, Rhine-Westphalia utara, Jerman. Dimana Phantasialand sudah dibuka pada akhir bulan april 1967 oleh Gottlieb loffelhadrd dan Richard schmidt.

Baca Juga: Ide Rekreasi Asyik Waktu Kamu Bokek

Bahkan saking ramainya pengunjung membuat kini phantasialand masih menerima pengunjung hingga 2 jutaan per tahun. Berbicara tentang taman rekreasi, pasti yang selalu muncul di benakmu adalah wahana permainan yang seru bukan?

Phantasialand pun demikian, destinasi ramah keluarga ini juga hadirkan banyak wahana permainan yang menarik untuk dicoba.

Namun ada yang unik dari wahana permainan di Phantasialand. Semua wahana di Phantasialand terbuat dari kayu. Ini memang sudah menjadi ciri khas dari Phantasialand yang terkenal dengan interior serba kayu.

Namun tenang saja meskipun terbuat dari kayu, wahana permainan di Phantasialand begitu aman dicoba agen sbobet88.

Yuk lihat beberapa wahana permainan di Phantasialand yang terbuat dari kayu berikut ini.

Colorado Adventure

Bagaimana ya rasanya naik roller coaster yang mirip dengan lokomotif kereta api ini? Tak hanya bisa menikmati sensasi mendebarkan saja, kamu juga dapat swafoto di sana. Cobalah wahana seru yang satu ini, Mystery Castle. Untuk dapat masuk ke Mystery Castle tentunya kamu harus berjalan melewati jembatan kayu lebih dulu.

Mystery Castle

Cobalah wahana seru yang satu ini, Mystery Castle. Untuk dapat masuk ke Mystery Castle tentunya kamu harus berjalan melewati jembatan kayu lebih dulu.

Black Mamba

Mirip seperti roller coaster, kamu juga bisa mencoba wahana ekstrem sekaligus menyenangkan ini. Wahana ini pun interior bagian luarnya juga terbuat dari kayu.

Raik

Di Phantasialand ada juga roller coaster yang terbuat dari baja yaitu Raik. Tapi bagian depan kereta ini desainnya terbuat dari kayu agar lebih mendominasi ciri khas dari taman rekreasi di Jerman ini.

Tikal

Wah pasti seru sekali naik wahana tikal ini bersama sang buah hati. Tikal ini merupakan wahana ramah keluarga dan bisa dinaiki oleh semua kalangan usia.

River Quest

River Quest ini sekilas mirip seperti arung jeram yaitu melewati sungai yang bergelombang.

Comments are closed.