Rekomendasi Genre movie untuk memotivasi diri sendiri

Rekomendasi Genre movie untuk memotivasi diri sendiri

Rekomendasi Genre movie untuk memotivasi diri sendiri

Rekomendasi Genre movie untuk memotivasi diri sendiri,- Setiap orang pasti pernah merasakan kejenuhan terhadap pekerjaan nya atau kegiatan lain-nya. Jika kamu salah satu nya yang merasakan kejenuhan maka kamu membutuhkan motivasi.

Motivasi bisa datang dari apa saja, seperti menonton film, mendengar ceramah, mencari kegiatan yang lain dll.

Nah kali ini untuk kamu mendapatkan motivasi bisa melalui film, Berikut beberapa film yang memotivasi dirimu.

1. Just Mercy (2020)

Just Mercy adalah salah satu film biopik terbaik yang mengisahkan sepak terjang seorang jaksa legendaris Amerika bernama Bryan Stevenson. Diperankan oleh mantan pebasket legendaris, Michael Jordan, kamu bakal memasuki seluk beluk dunia hukum Amerika Serikat yang begitu rumit dan kompleks.

Namun di balik itu semua, film ini mampu menjadi motivasi hidup banyak orang, bahwa masih ada sosok baik yang berusaha menegakkan kebenaran di tengah tuduhan-tuduhan dan konflik yang muncul.

2. The Peanut Butter Falcon (2019)

Tidak hanya memperoleh gelar sebagai salah satu film komedi yang segar nan kocak, pesan penuh makna yang hendak disampaikan di film motivasi terbaik ini sangat mengena di hati, geng.

Film ini sendiri mengisahkan Zak (Zack Gottsagen), seorang anak dengan down syndrome yang memiliki keinginan besar untuk menjadi seorang pegulat profesional.

Untuk mencapai cita-citanya tersebut, ia harus berjibaku dengan berbagai macam konflik dalam hidupnya. Mampukah ia mengatasi semuanya dan jadi pegulat hebat? Yuk, tonton!

3. The Pursuit of Happyness (2006)

The Pursuit of Happyness merupakan film motivasi terbaik yang dibintangi oleh duo ayah dan anak, Will Smith dan Jaden Smith. Berkisah tentang seorang ayah bernama Chris Gardner yang merupakan seorang salesman yang memiliki banyak hutang.

Karena tak bisa melunasi semua hutangnya, ia ditinggal istri dan menjadi gelandangan bersama anaknya di San Francisco hingga akhirnya memiliki pekerjaan sebagai seorang pialang saham.

Banyak pelajaran yang dialami mereka saat hidup tanpa tempat tinggal di kota, entah itu motivasi hidup atau kasih seorang ayah. Siap-siap banjir air mata ya, geng!

4. Unbroken (2014)

Film yang satu ini bisa kita jadikan motivasi hidup kita di setiap masalah hidup yang kita hadapi.

Unbroken adalah sebuah film biopik dari Louis Zamperini, seorang mantan tentara Amerika Serikat di perang dunia ke-2 yang dulunya adalah atlet lari di olimpiade. Pesawatnya yang jatuh menyebabkan ia dan kawannya ditangkap oleh Jepang dan dijadikan tahanan perang. Ia diperlakukan tidak manusiawi di dalam penjara.

Meskipun begitu, ia nggak pernah patah semangat. Bahkan ketika Amerika menang dan ia dibebaskan, ia mengampuni semua orang yang pernah menyakitinya, termasuk si sersan Jepang yang selalu menyiksanya.

Unbroken adalah film yang memotivasi kamu untuk selalu berharap pada yang Maha Esa dan bahkan mengampuni orang yang menyakitimu di masa lalu.

5. Forrest Gump (1994)

Kebanyakan dari orang merendahkan mereka yang tidak memiliki ilmu pengetahuan yang tinggi atau IQ yang tinggi, Namun di film ini membuktikan bahwa tidak selama nya orang nya IQ rendah tidak dapat sukses.

Kamu harus nonton film motivasi terbaik sepanjang masa Forrest Gump, di mana seorang yang memiliki kekurangan dalam intelegensi pun dapat memiliki banyak pencapaian.

Mulai dari mengajari Elvis cara menari, bertemu John F. Kennedy, hingga menjadi investor utama Apple Computers. Semua dapat tercapai karena Gump tidak takut akan apapun dan cinta dengan kehidupan.

Kamu akan menemukan banyak pelajaran menarik yang dapat ditarik dari kisah film ini, apakah kamu menjadi minder karena dinilai bodoh oleh orang lain?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *