Rekomendasi Film Barat Terbaru Tahun 2020

Rekomendasi Film Barat Terbaru Tahun 2020

Rekomendasi Film Barat Terbaru Tahun 2020

Rekomendasi Film Barat Terbaru Tahun 2020 – Awal tahun menjadi momen yang paling pas buat kami untuk menyusun film-film barat terbaru yang siap masuk layar bioskop pada tahun 2020 ini.

1. Bad Boys for Life

Franchise yang satu ini mungkin bukan film yang prestius. Bad Boys dibuat untuk bersenang-senang, kesan yang dapat dirasakan setelah menonton dua film pertamanya. Kali ini slogan Bad Boys for Life yang sering diucapkan pada film-film terdahulunya dijadikan judul pada film ini.

2. Dolittle

Cerita dalam Dolittle akan menurut buku kedua dari pengarang Hugh Lofting. Dari divisi pemain, film ini menggunakan nama-nama beken di dalamnya, seperti Michael Sheen, Antonio Banderas, Marion Cottilard, dan “anak” dari Robert Downey Jr di Avengers, yaitu Tom Holland.

3. The Gentlemen

Seorang pebisnis Amerika yang tinggal di London ingin menjual bisnis ganjanya kepada para kriminal lainnya yang berminat. The Gentlemen menjadi film nostalgia bagi para penggemar Guy Ritchie sejak film-film pertamanya, terutama Lock, Stock, and Two Smoking Barrels.

4. The Rhythm Section

Film ini bercerita Stephanie Patrick yang selamat dari kecelakaan pesawat. Ia pun mencoba menyelediki asal mula kecelakaan yang menewaskan keluarganya dan ternyata tragedi tersebut bukanlah sekadar kecelakaan belaka.

5. Birds of Prey

DC Extended Universe membuat film tersendiri untuk pacarnya Joker ini. Di film ini ia pun tidak bermain sendirian. Bird of Prey bercerita tentang sekumpulan karakter perempuan di semesta DC yang akan bertempur melawan Black Mask (Ewan McGregor).

6. Downhill

Dalam versi ini, pasangan ini dibintangi oleh Will Ferrell dan Julia Louis-Dreyfus yang artinya film ini akan lebih berat ke unsur komedinya. Cara yang menarik untuk merayakan hari Valentine dengan menonton pasangan pasif-agresif ini saling berseteru.

7. Sonic the Hedgehog

Saat melepas teaser trailer-nya, para penggembar Sonic di seluruh dunia ramai-ramai mengeluhkan desain karakter Sonic. Sebagai respon atas kritik itu, pihak studio pun merancang ulang karakter video game ikonik dari era 90-an ini.

Waktu rilis pun mundur dari tahun 2019 menjadi awal tahun 2020. Setelah memperkenalkan hasil rancangan ulangnya, mereka pun mendapatkan respon yang positif dan siap menghidupkan kisah si landak di layar perak.

Comments are closed.