Rekomendasi 6 Film Dewasa Thailand yang Ceritanya Seru Banget

Rekomendasi 6 Film Dewasa Thailand yang Ceritanya Seru Banget

Rekomendasi 6 Film Dewasa Thailand yang Ceritanya Seru Banget

Rekomendasi 6 Film Dewasa Thailand yang Ceritanya Seru Banget – Film thailand bukan hanya terkenal dengan film horornya saja. Namun negeri gajah puith mempunyai kualitas film cinta yang oke banget loh.

Seperti film dewasa dengan adegan panas dan vulgar di dalamnya. Bukan hanya sekadar menampilkan adegan erotis, ada juga makna mendalam di baliknya.

Dilansir https://epl-int.com berikut  rekomendasi film dewasa Thailand yang gak kalah bagus dari yang lain. Buat kamu yang sudah cukup umur, simak daftarnya berikut ini ya..

1. Butterfly In Grey (2002) 

Berisikan adegan kekerasan seksual yang bikin ngilu, Butterfly In Grey bercerita tentang Dao Sawai yang menjalani kerasnya kehidupan penjara setelah melakukan tindakan pembunuhan. Bakal bikin kamu deg-degan nontonnya, pastikan kamu sudah cukup umur, ya!

2. Jan Dara the Beginning (2012) 

Film remake dari Jan Dara yang tayang tahun 2001, film ini bercerita tentang Jan Dara, pria yang tumbuh tanpa seorang ibu. Dirinya yang sangat membenci sang ayah kemudian berniat untuk balas dendam dengan cara bersetubuh dengan ibu tirinya.

3. Mae Bia (2015) 

Buat kamu yang suka dengan film horor, gak ada salahnya menyaksikan Mae Bia yang bergenre horor ini. Bedanya, film ini diselingi dengan berbagai adegan dewasa yang berkaitan dengan sosok wanita berwujud ular. Penasaran?

4. Eternity (2010) 

Film ini diadaptasi dari sebuah novel berjudul sama yang bercerita tentang perselingkuhan seorang pria dengan bibinya. Disajikan dengan adegan dewasa dan panas di dalamnya, film ini berhasil meraih penghargaan saat penayangannya.

5. Spell (2014) 

Menggabungkan nuansa dewasa dan horor di dalamnya, Spell bercerita tentang wanita yang dirasuki roh yang sedang hamil. Bakal bikin kamu merinding sekaligus gelisah nontonnya, film ini mendapat banyak pujian saat penayangannya.

6. Luk Noi Nid (2003) 

Film yang juga dikenal dengan judul Last Life in The Universe ini menceritakan tentang pertemuan Kenji dan Noi yang memiliki kesedihan masing-masing. Tak mengenal satu sama lain, mereka akhirnya terlibat dalam hubungan seksual bersama. Meski termasuk film lama, Luk Noi Nid masih relevan untuk ditonton sekarang.

Comments are closed.