Nikmati Minggu Pagi Bareng Orangutan Sumatra

Nikmati Minggu Pagi Bareng Orangutan Sumatra

Nikmati Minggu Pagi Bareng Orangutan Sumatra

Nikmati Minggu Pagi Bareng Orangutan Sumatra – Bahkan dalam semangat PSBB, benar-benar baik kami menghabiskan akhir pekan di rumah. Namun, Anda masih bisa melihat orangutan di Ragunan menyenangkan.
Dari PSBB berlaku di Jakarta, Kebun Binatang Ragunan diperas otak masih hadiah kebun binatang foya di rumah. Salah satu cara untuk menunjukkan Virtual dilakukan hidup.

Menyusul keberhasilan beberapa pertunjukan sebelumnya, sekarang Ragunan kebun binatang hewan-satwanya untuk membawa kembali ke layar virtual. Dilihat oleh pejabat Instagram AFP, Sabtu (30/05/2020), Minggu ini akan menunjukkan orangutan sumatera

IG menggunakan fitur hidup, akan hadir dua orangutan sumatera bernama Ratna dan Dio, yang adalah milik Kebun Binatang Ragunan. Kedua Minggu 31 Mei 2020 akan berlangsung pada pukul 09.00 h.

“Dio Ratna dan greet dan masih dalam Lebaran karena ia belum mampu untuk rekreasi sehingga Anda dapat melihat instagram virtual orangutan sumatera hidup melalui kita Minggu, Mei 31, 2020 at 21:00 “membaca informasi midi-property.info.

Tidak meragukan upaya pada obat untuk semua wisatawan, terutama mereka yang memiliki anak-anak dan nostalgia ingin melihat hewan-hewan di Kebun Binatang Ragunan. Walaupun mungkin langsung, tetapi setidaknya Anda dapat menyembuhkan nostalgia.

“Terus #dirumahja bahwa pandemi ini cepat berlalu, dan kami bisa bertemu langsung.”

Sejauh ini, direktur Kebun Binatang Ragunan belum melaporkan pada pidato pembukaan kembali. Namun, direktur, yang berada di bawah administrasi Jakarta mengikuti petunjuk tambahan. Setidaknya tunggu periode kedua PSBB berakhir pada 4 Juni.

Comments are closed.