Kristen Stewart Siap Perankan Tokoh Putri Diana Di Film Terbaru

Kristen Stewart Siap Perankan Tokoh Putri Diana Di Film Terbaru

Baru-baru ini kabarnya akan hadir lagi film tentang kehidupan putri diana, dimana tokoh terkenal dari kerajaan inggris tersebut nantinya akan diperankan oleh Kristen Stewart.

Film yang dibintangi Kristen Stewart tersebut akan diberi judul Spencer. Dan menurut sutradara, Pablo Larrain, mengatakan bahwa aktris 30 tahun adalah salah satu pemeran yang tepat, dan ia juga sebutkan bahwa dia Kristen adalah seorang aktris yang hebat.

Baca Juga: Keluh Kesah Wisata Rembang, Lebaran Tahun Ini Prihatin

Dengan latar tahun 1990-an, Spencer nanti akan disoroti dengan skandal dan perceraian Putri Diana dari Pangeran Charles, yang merupakan putra pertama dari Ratu Elizabeth II.

Diceritakan di film yang belum diketahui tanggal perilisannya itu, Diana sedang berada di Sandringham ketika menyadari pernikahannya sedang dalam masalah. “Kami memutuskan untuk membuat cerita tentang identitas dan bagaimana seorang perempuan menolak untuk menjadi Ratu,” ungkap Pablo.

Diana Spencer atau Lady Di menikah dengan Pangeran Charles pada 1981. Namun, pernikahan mereka tak harmonis sebelum akhirnya memilih berpisah pada 1992.

Empat tahun kemudian, orangtua Pangeran William dan Harry itu resmi bercerai. Hidup Putri Diana berakhir tragis. Perempuan yang dijuluki People’s Princess itu meninggal dunia karena kecelakaan mobil yang melibatkan paparazzi di Paris pada 1997.

Sementara itu, Kristen Stewart mulai dikenal berkat perannya sebagai Bella Swan di film-film Twilight. Ia juga menjadi bintang Snow White and the Huntsman dan film remake Charlie’s Angels.

“Kristen bisa menjadi apa saja, dia bisa misterius, ringkih, lalu tangguh, seperti karakter yang kami butuhkan,” kata Pablo yang pernah menggarap ‘Jackie’, film tentang mantan Ibu Negara AS Jackie Kennedy.

Kehidupan Putri Diana sebelumnya sudah pernah diangkat di film ‘Diana’. Film keluaran 2013 itu menampilkan aktris Naomi Watts sebagai Putri Diana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *