KDrama Terbaik Kandidat Peraih Baeksang Arts Awards 2020

KDrama Terbaik Kandidat Peraih Baeksang Arts Awards 2020

KDrama Terbaik Kandidat Peraih Baeksang Arts Awards 2020, Jagoanmu?

KDrama Terbaik Kandidat Peraih Baeksang Arts Awards 2020 – Baeksang Arts Awards 2020 digelar hari Jumat. Ajang penghargaan bergengsi bagi insan televisi dan film Korea Selatan ini akan dipandu Shin DongYup, Bae Suzy, dan Park Bo Gum.

Pada tahun ini, Baeksang Arts Awards ke-56 akan diselenggarakan tanpa adanya penonton. Pada kategori drama, persaingan terbilang sangat ketat karena diisi oleh sederet drama terbaik dari berbagai stasiun televisi. Drama apa saja? Langsung kita lihat daftarnya stpauljaycees.org berikut ini.

Netflix : Kingdom 2 

Kingdom 2 yang mengusung tema zombie, mendapatkan banyak respon positif karena ceritanya yang menegangkan dan sangat menantang. Diangkat dari webcomic berjudul Burning Hell Shinui Nara, Netflix memproduksi drama ini dengan biaya yang sangat besar. Namun itu sebanding dengan populernya drama ini di berbagai negara.

tvN : Crash Landing on You

Dibintangi oleh pasangan fenomenal Hyun Bin dan Son Ye Jin, Crash Landing On You meraih popularitas yang sangat tinggi baik di dalam maupun di luar Korea Selatan. Crash Landing On You mengisahkan perjalanan cinta dramatis antara Yoon Se Ri dan Kapten Ri yang berasal dari Korea Selatan dan Korea Utara. Pada episode terakhirnya, drama ini berhasil mencetak rating 23.25 persen.

Nominasi Pemeran Utama Pria Terbaik Kategori Televisi

KBS2 : When The Camellia Blooms

Dirilis bulan September 2019, When The Camellia Blooms yang berpusat pada kisah hidup seorang ibu tunggal dengan satu anak yang tinggal di desa kecil bernama Ongsan berhasil meraih simpati penonton Korea Selatan dan telah mendapatkan banyak penghargaan dalam ajang KBS Drama Awards Tahun 2019. Pada episode terakhirnya, drama ini mencapai rating yang cukup tinggi, yaitu 24.9% mengalahkan drama lain pada slot yang sama.

Drama ini merupakan kerjasama antara penulis Im Sang Choon yang sebelumnya menulis naskah drama Fight For My Way, dan sutradara Cha Young Hoon yang sebelumnya menggarap drama Are You Human Too.

SBS : Hyena 

Drama produksi SBS ini mendulang sukses besar karena alur cerita yang menarik dan kualitas akting para pemainnya yang tidak perlu diragukan lagi. Mengisahkan perjalanan karir para pengacara yang cerdik dan percaya diri dalam menyelesaikan kasus demi kasus. Menjadikan Hyena sebagai salah satu drama yang sangat dinantikan oleh para penonton setiap minggunya selama masa penayangannya kala itu.

SBS : Stove League 

Stove League merupakan drama yang sangat inspiratif, mengisahkan perjalanan tim bisbol profesional Dreams yang berjuang dari level terbawah hingga berhasil menggapai kejayaanya.

Selama masa penayangannya, Stove League sangat populer hingga merchandise berlabel tim bisbol Dreams begitu laku di pasaran Korea Selatan. Pada episode terakhirnya, Stove League berhasil mencetak rating 20,8 persen.

Mana nih drama jagoan kalian? Untuk tahu yang mana pemenangnya, jangan lupa saksikan ajang Baeksang Arts Awards ke-56 nanti siang!

Comments are closed.