Kamu Wajib Menerapkan Beberapa Sikap Ini Biar Lekas Move On dari Mantan

Kamu Wajib Menerapkan Beberapa Sikap Ini Biar Lekas Move On dari Mantan

Kamu Wajib Menerapkan Beberapa Sikap Ini Biar Lekas Move On dari Mantan

Bagi sebagian orang melupakan mantan bukanlah hal yang mudah. Makanya, gak heran kalau rentang waktu seseorang untuk move on itu berbeda dengan orang lain. Bisa saja, kamu melihat temanmu langsung punya pacar baru, padahal belum ada sebulan putus. Sementara kamu sendiri masih kesulitan melupakan kenangan masa lalu.

Nah, biar gak berlarut-larut dalam nostalgia terus, ada baiknya kamu berusaha lebih keras lagi untuk menyingkirkan bayang-bayang si mantan. Di lansir dari midi-property.info, caranya adalah dengan melakukan beberapa sikap di bawah ini. Baiknya, kamu menerapkannya sejak awal putus dulu, ya. Tapi gak masalah juga kalau baru mulai sekarang. Lebih baik terlambat daripada tidak di lakukan sama sekali, kan?

1. Berhenti cari tahu kabar terbarunya dengan cara apa pun

Klasik, di kutip dari IDN Poker APK, pertama-tama kamu harus rela berhenti kepo tentang kehidupan pribadi mantan. Jangan meneleponnya, mengirim pesan, membuka media sosial mantan dan upaya-upaya lain demi bisa tahu kabar terbarunya. Menanyakannya ke teman juga dilarang keras. Sementara waktu anggap kalian gak saling kenal. Memang awalnya berat, sih tapi bila sudah terbiasa kamu juga bakal merasakan efeknya, kok. Hati jadi tenang dan lebih fokus menata masa depan.

2. Menyingkirkan barang-barang nostalgia bersama mantan

Memang kedengarannya kekanak-kanakan, tapi gak ada salahnya di coba. Singkirkan semua barang yang berhubungan dengan mantan. Mulai dari hadiah-hadiah sampai foto kalian saat masih pacaran dulu. Tidak perlu sampai memulangkannya ke mantan juga, kok. Kamu bisa memberikan sebagian yang masih layak di pakai ke orang yang lebih membutuhkan. Sementara untuk foto-foto, ya hapus dan buang saja kali. Jangan sisakan satu pun benda yang membuatmu ingat terus ke dia, apa pun alasannya. Catat baik-baik, ya!

3. Mengisi waktu luang dengan kegiatan yang positif

Paska putus tentunya kamu jadi punya lebih banyak waktu senggang, dong. Karena dulunya sering antar jemput pacar atau kencan hampir setiap hari dengannya. Gak perlu sedih, apalagi meratapi nasib terus di dalam kamar. Keluarlah dan isi waktu luangmu dengan kegiatan yang positif. Misalnya pergi ke gym, ikutan kursus bikin kue atau mendedikasikan diri untuk kegiatan yang berhubungan dengan kemanusiaan. Percaya, deh ini akan membuatmu lebih gampang merelakan kepergiannya.

Comments are closed.