Fakta Film Greenland, Perjuangan Keluarga Di Saat Hari Kiamat

Fakta Film Greenland, Perjuangan Keluarga Di Saat Hari Kiamat

Fakta Film Greenland, Perjuangan Keluarga Di Saat Hari Kiamat

Fakta Film Greenland, Perjuangan Keluarga Di Saat Hari Kiamat – Setelah menunggu lama, film Greenland akhirnya akan segera tayang dalam waktu dekat ini. Film yang memiliki genre action dan thriller ini bercerita tentang aksi perjuangan keluarga Garrity mencari tempat berlindungan dan harus bertahan dari bencana meteor yang datang menghancurkan muka bumi layaknya kiamat. Semenjak bencana itu hadir, perilaku manusia pun ikut berubah menjadi tidak manusiawi lagi. Apakah mereka mampu bertahan?

Sambil menunggu film tersebut akan segera tayang, simak di bawah ini beberapa fakta tentang film Greenland yang wajib kamu ketahui. yuk simak ulasan Aplikasi S128 Apk berikut ini

1. Greenland akan tayang Agustus ini 

Bulan Agustus akan tiba dalam waktu yang tidak lama lagi, film Greenland pun siap akan hadir pada bulan Agustus nanti. Film ini dijadwalkan akan mulai tayang pada 14 Agustus 2020 di Amerika Serikat, lalu disusul oleh beberapa negara lainnya.

Namun jadwal tersebut bisa saja berubah mengingat kondisi pandemik Covid-19 yang tersebar di berbagai belahan dunia.

2. Disutradarai oleh Ric Roman Waugh

Tak perlu diragukan lagi dengan keahlian Ric Roman Waugh dalam menyutradarai film action dan thriller ini. Sebab, ia sudah sering menyutradarai film dengan genre ini. Ada banyak karyanya yang telah berhasil mendunia, mulai dari film Felon (2008), Snitch (2013), Shot Caller (2017), dan Angel Has Fallen (2019).

3. Ceritanya ditulis oleh penulis film “Buried” 

Burried merupakan film bergenre drama, misteri, dan thriller yang hits banget pada tahun 2010 lalu. Dibalik hitsnya film tersebut ada sosok penulis yang berhasil bikin film tersebut meraih kesuksesan. Chris Sparling adalah sosok penulis dibalik film tersebut. Pada tahun ini, ia kembali mendapatkan kesempatan untuk menulis cerita pada film ini.

4. Dimainkan oleh aktor dan aktris ternama

Tidak hanya memiliki cerita yang menarik, film ini ternyata juga menghadirkan para aktor dan aktris ternama dengan beragam usia. Berikut di bawah ini daftar beberapa pemain yang hadir.

  • Gerard Butlrer, dikenal dari Geostrom (2017), Den of Thieves (2018), dan Angel Has Fallen (2019)
  • Morena Bacca, dikenal dari Serenity (2005), Spy (2015), Deadpool (2016), dan Deadpool 2 (2018)
  • Scoott Glen, dikenal dari The Bourne Ultimantum (2008), Sucker Punch (2011), dan The Bourne Legacy (2012)
  • David Denman, dikenal dari 13 Hours (2016), Logan Lucky (2017), Puzzle (2018), dan Brightburn (2019)
  • Joshua Mikel, dikenal dari The Walking Dead (2016-2018), Game Night (2018), dan The Purge (2019) 

5. Film kolaborasi kedua antara Gerard Butlrer dan Ric Roman Waugh sang sutradara 

Siapa sangka ternyata film Greeenland antara Gerard Butler dan Ric Roman Waugh sang sutradara. Sebelumnya mereka pernah bertemu lewat film Angel Has Fallen yang tayang pada tahun 2019 lalu.

Comments are closed.