Drama Korea Terbaru di Bulan Juni 2020

Drama Korea Terbaru di Bulan Juni 2020

Drama Korea Terbaru di Bulan Juni 2020

Drama Korea Terbaru di Bulan Juni 2020 – Beberapa judul drama korea terbaru dijadwalkan tayang di bulan Juni 2020. Menjelang pertengahan Juni 2020, Anda akan disuguhi sederet drakor baru yang dibintangi aktor-aktor kenamaan.

Bagi yang sudah kangen dengan Kim Soo Hyun, bisa menunggu drakor ‘It’s Okay not to be Okay’.

Ini dia daftar dan jadwal tayang drama korea terbaru:

 

1. Backstreet Rookie (Juni – Agustus 2020)

w580 - Drama Korea Terbaru di Bulan Juni 2020

Drama yang diangkat dari webtoon ini bercerita tentang hubungan percintaan antara seorang pemilik minimarket bernama Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) dengan Jung Sae Byeol (Kim Yoo Jung).

Saet Byeol adalah seorang pekerja paruh waktu di minimarket tersebut.

Pertemuan Choi Dae Hyun dan Jung Saet Byeol pertama kali saat mereka berada di bangku SMA. idn poker deposit pulsa indosat

Jung Saet Byeol dan teman-temannya itu terlihat seperti pembuat onar. Tak jarang ia meminta Choi Dae Hyun untuk melakukan tugasnya, yaitu membeli rokok dari sebuah toko khusus untuk Saet Byeol.

Choi Dae Hyun membeli rokok untuk mereka dan Jung Saet Byeol mendapatkan nomor ponselnya, tetapi ia tidak pernah mendapat telepon darinya. 4 tahun kemudian, Choi Dae Hyun yang berusia 33 tahun menjalankan sebuah toko kecil setelah dia berhenti dari pekerjaannya di sebuah perusahaan besar.

Dia mencari pekerja paruh waktu untuk bekerja shift malam di toko swalayannya. Jung Saet Byeol datang ke tokonya dan dia segera mulai bekerja di sana. Dia bukan pembuat onar lagi. Kini, Jung Saet Byeol adalah seorang mahasiswa dan dibimbing oleh moral yang kuat.

2. IN-SEOUL (Juni 2020)

the school nurse files - Drama Korea Terbaru di Bulan Juni 2020

Kang Da Mi dan Lee Ha Rim berhasil masuk ke universitas ‘In Seoul’ dan menjadi teman sekamar.

Hubungan antara Kang Da Mi dan Lee Ha Rim menunjukkan persahabatan sejati saat mereka mengalami tahap perubahan sambil berpikir bahwa mereka adalah teman baik satu sama lain.

Drama ini merupakan sekuel dari In-Seoul tahun 2019. Di season pertama, kisahnya berhubungan tentang cinta-benci antara seorang ibu dan anak perempuan SMA-nya.

Sang Ibu yang terus-menerus menyerang putrinya dengan fakta bahwa ia tidak memiliki perasaan akan kasih sayangnya. Sementara, putrinya yang bermimpi untuk masuk universitas di Seoul agar dapat terbebas dari sang ibu.

3. It’s Okay to Not Be Okay (Juni – Agustus 2020)

drama korea psycho but its okay - Drama Korea Terbaru di Bulan Juni 2020

‘Psycho But It ‘s Okay’ atau ‘It’s Okay not to Be Okay’ merupakan drama yang bergenre roman fantasi.

Berkisah tentang seorang pekerja kesehatan di bangsal psikiatri yang hidup dengan gaji 1,8 juta won (sekitar $ 1.520) sebulan. Ia merupakan sosok seorang penulis buku cerita yang antisosial.

Drakor ini dimainkan oleh Kim Soo Hyun akan memerankan Moon Kang Tae, seorang pekerja kesehatan komunitas di bangsal psikiatris.

Moon Kang Tae adalah seorang pria yang diberkati dengan segala sesuatu termasuk tubuh yang hebat, kecerdasan, kemampuan untuk bersimpati dengan orang lain.

Ia digambarkan sebagai karakter yang sempurna. Dia memiliki saudara lelaki yang menunjukkan gejala autisme dan delapan tahun lebih tua darinya.

‘Psycho But It ‘s Okay’ disutradarai oleh sutradara Park Shin Woo dari ‘Don’t Dare to Dream (Jealousy Incarnate)’ dan ‘Encounter’ yang ditulis oleh Jo Yong dari ‘Jugglers’.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *