Destinasi Objek Wisata Memacu Adrenalin di Singapura

Destinasi Objek Wisata Memacu Adrenalin di Singapura

Destinasi Objek Wisata Memacu Adrenalin di Singapura

Destinasi Objek Wisata Memacu Adrenalin di Singapura – Negara tetangga Singapura dikenal sebagai destinasi belanja. Padahal penggemar aktivitas luar ruang yang memicu adrenalin pun dimanjakan di sana.

Traveler penyuka tantangan yang hendak menguji nyali di antaranya bisa datang ke Pulau Sentosa di Singapura. Di sini ada beragam atraksi yang bakal menantang adrenalinmu.

AJ Hacket, misalnya, yang menawarkan aktivitas Bungy Jumping tertinggi di Singapura. Nyalimu akan ditantang dengan melompat dari ketinggian 47 meter!

Bagi sebagian orang, mencoba wahana yang memacu adrenalin mampu untuk menghilangkan stres dan beban pikiran.Itu kenapa beberapa objek wisata sengaja menyediakan wahana seperti ini. Wahana ini akan membuat kamu berteriak dan jantung kamu berdebar lebih kencang.

Bagi kamu adrenalin seeker atau sekedar penasaran, kamu bisa mencoba beberapa objek wisata di negara singa ini.

Walaupun penuh tantangan, atraksi ini tentu sdah dilengkapi dengan peralatan yang sesuai dengan standar keamanan. Bahkan ada pula pendampingan profosional agar traveler bisa lebih merasa aman.

Kerennya lagi, detik-detik aksimu itu bisa diabadikan. Ya, ada tawaran paket lengkap video di atraksi ini. Jadi gaya kerenmu, atau malah ekspresi takutmu, saat melompat bisa jadi kenang-kenangan untuk kamu putar ulang lagi nanti.

AJ Hackett

AJ Hackett terkenal dengan wahananya yang menantang. Mulai dari ayunan raksasa di ketinggian 40 meter dengan enam gaya ayunan yang berbeda hingga Bungy Jump dari ketinggian 47 meter. Bagi kamu yang mencoba kedua wahana tadi, kamu akan mendapat sertifikat dan member AJ Hackett. Dengan menunjukkan kartu member ini kamu bisa dapat diskon di semua cabang AJ Hackett.

G-Max Reverse Bungy

Sama seperti Mega Adventure, G-Max Reverse Bungy juga memiliki Tampoline Bungy dimana kamu bisa melompat dan melakukan akrobat hingga ketinggian delapan meter. Namun wahana paling menarik di sini adalah Extreme Swing yang akan mengayunkan kamu hingga ketinggian 40 dari atas tanah.

Wild Wild Wet

Ada banyak wahana menantang yang bisa kamu coba di Wild Wild Wet. Salah satu yang paling terkenal adalah Free Fall di mana kamu meluncur dengan kecepatan hingga 50 kaki per detik pada kemiringan yang tajam. Free Fall ini menjadi salah satu slide air terjun bebas terpanjang di Asia.

Masih belum cukup? Ada Torpedo dengan belokan dan tikungan ekstrem hingga 360 derajat. Lalu ada Slide Up dimana kamu akan terjun di atas geladak dengan ketinggian empat lantai dan terombang ambing di atasnya.

Adventure Cove Waterpark

Sama seperti Wild Wild Wet, waterpark ini juga memiliki wahana yang mampu menantang andrenalinmu. Ada Riptide Rocket, coaster hidro magnetik pertama di Asia Tenggara yang akan membawamu meluncur sejauh 225 meter hanya dalam waktu 40 detik.

Coaster ini bahkan membuatmu melewati tanjakan yang menantang gravitasi dan tiba-tiba membuatmu meluncur ke bawah. Masih ada Spiral Washout yang membawamu masuk ke dalam putaran air dan Tidak Twister yang penuh tikungan dan belokan tajam.

Mega Adventure

Ada empat wahana menarik yang bisa kamu coba di Mega Adventure. Meluncur di ketinggian 75 meter dengan panjang 450 meter di MegaZip. Memanjat Pohon Eucalyptus setinggi lima hingga 15 meter di MegaClimb. Melompat dari ketinggian 15 meter di MegaJump dan melompat di trampolin bungee hingga ketinggian delapan meter di MegaBounce.

Comments are closed.