Demi Keamanan Masyarakat, Polrestro Gencar Lakukan Patroli

Demi Keamanan Masyarakat, Polrestro Gencar Lakukan Patroli

Demi Keamanan Masyarakat, Polrestro Gencar Lakukan Patroli

Demi Keamanan Masyarakat, Polrestro Gencar Lakukan Patroli – Polres Metro Tangerang Kota kian gencar melakukan patroli keamanan. Patroli itu dilakukan untuk mengantisipasi tindakan kerawanan kejahatan diwilayah hukum setempat.

Polres Metro Tangerang Kota AKBP Ruslan Idris, menghimbau pihaknya setiap malam hari menerjunkan puluhan personel dalam melakukan patroli untuk memberikan rasa ketertiban dan keamanan ditengah masyarakat. Tidak hanya malam hari, kata dia, akan terus melakukan patroli di siang hari.

“Kalau patroli setiap malam hari sudah kita lakukan, namun untuk siang hari akan kita aktifkan kembali. Minimal patroli motor siang hari seminggu dua kali, bahkan lebih,” kata Ruslan saat ditemui Kamis.

“Tujuan ini adalah agar terciptanya situasi aman, kondusif diwilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota. Sehingga masyarakat tidak was-was saat beraktivitas,” tambahnya.

Dalam patroli tersebut, kata dia, pihaknya menggerakkan personel sebanyak 30 sampai 50 orang personel.

Ruslan mengatakan, setiap wilayah tidak menutup kemungkinan berpotensi kerawanan terjadinya kejahatan. Oleh sebab itu, dia menegaskan patroli akan terus ditingkatkan demi menjaga rasa keamanan dan kondusiftivitas.

Ruslan juga menghimbau warga lebih waspada

Dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif terus dilakukan anggota Polres Metro Tangerang Kota.

Anggota Polres Metro Tangerang Kota melaksanakan patroli dialogis ke pemukiman warga Senin malam.

Sambang desa ditempat tokoh masyarakat. Anggota Polres Metro Tangerang Kota menyampaikan pesan Kamtibmas.

Kapolsek Papar Polres Metro Tangerang Kota Ruslan Idris melalui Kasi Humas Polsek Papar Aipda M Bahroni menuturkan kegiatan patroli sambang pemukiman warga tersebut.

“Kita terus meningkatkan hubungan silaturahmi dengan tokoh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif, ” tutur Kasi Humas.

 

Comments are closed.