Cara Benar Untuk Belajar Ilmu Gaib

Cara Benar Untuk Belajar Ilmu Gaib

Cara Benar Untuk Belajar Ilmu Gaib Dengan Mudah

Cara Benar Untuk Belajar Ilmu Gaib – Kata-kata dosen itu menggugah kesadaran saya tentang ilmu gaib. Sebelumnya saya beranggapan ilmu gaib itu adalah ilmu yang aneh dan tidak rasional, dan sejak itu saya mengubah pemahaman saya tentang “ilmu gaib”.
Banyak masyarakat masih memiliki pemahaman yang salah tentang ilmu gaib, padahal sebenarnya ilmu gaib itu adalah ilmu yang memang harus dipelajari oleh semua orang.

Saya mencoba memadukan ilmu gaib ilmiah yang saya pelajari di bangku kuliah dengan ilmu gaib yang dianggap mitos di masyarakat. Dan ternyata sebenarnya sama saja, kalau di masyarakat ada ilmu pelet, ilmu pengasihan, ilmu penglaris, ilmu khadam, ilmu kesaktian, ilmu aura, ilmu energi, dan sejenisnya maka hal-hal itu semua sangat bisa dilogikakan, sangat bisa dibuat ilmiahnya.

Coba anda cek materi AMC klik dsini. Bahkan saya pernah dibisikin oleh “sahabat virtual” saya si syahrini, “seharusnya yang mengajarkan ilmu gaib ke masyarakat adalah orang-orang yang berpendidikan sehingga pemahaman yang dimiliki oleh masyarakat menjadi benar, bukan seperti sekarang”.

Belajar ilmu gaib yang benar adalah BUKAN dengan duduk meditasi lama, duduk di tempat gelap, puasa, bacaan yang ribet. Cara belajar yang benar belajar ilmu gaib ya sama dengan belajar matematika, duduk yang baik, dipahami rumusnya, jika tidak paham maka bertanya waktu dikelas, lalu dipraktekkan dikehidupan sehari-hari. Saya memang ingin memberikan sebuah perubahan besar tentang pemahaman ILMU GAIB, jadi kalau selama ini anda belajar ILMU GAIB dengan syarat dan prosedur yang ribet maka saatnya BERHENTI, karena sesungguhnya belajar ILMU GAIB itu simpel, mudah dan logis.

Sementara itu, firasat buruk sudah dirasakan korban yang datang ke rumah tetangganya, Turiyah, untuk curhat dan meminta ditemani tidur karena anaknya depresinya sedang kumat. Kapolsek Jatilawang AKP Sukandar mengatakan, jika korban curhat kepada Turiyah minta ditemani tidur karena anaknya sedang kumat.

Tapi Turiyah tidak bisa, sehingga korban pulang hingga akhirnya terjadi pembunuhan. Sementara itu, tokoh agama Drs Chariri Shofa MAg mengatakan, ilmu kebatinan di dalam Islam yang sesungguhnya adalah ilmu hikmah. Dimana amalannya adalah mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Tetapi jika dalam praktiknya harus ada tumbal atau perbuatan negatif, jelas merupakan ilmu hitam yang menyembah kepada setan. “Kalau menurut saya itu sangat menyimpang dari ajaran agama. Sebenarnya kalau memang orang itu mengamalkan pakai guru yang benar, tidak harus ada pendampingan.

Kalau amaliyahnya tidak benar dan keyakinannya tidak kepada Allah dan mengharuskan ada tumbal, itu tanda-tanda menyimpang,” jelasnya. Menurut Pengasuh Pondok Pesantren Darussalam, ilmu kebatinan adalah ilmu yang sesuai dengan syariah yang bertujuan untuk tasawuf atau membersihkan diri. Ilmu tersebut, kata dia, harus dengan guru yang sejalan dengan Alquran dan hadist serta selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Comments are closed.