Best Drama di Baeksang Arts Awards 2020

Best Drama di Baeksang Arts Awards 2020

Hal Menarik ‘Stove League’, Best Drama di Baeksang Arts Awards 2020

Best Drama di Baeksang Arts Awards 2020 – Serial televisi Stove League hanya membawa pulang satu penghargaan dalam ajang BaekSang Arts Awards 2020. Namun mereka berhasil meraih penghargaan utama, yaitu Drama Terbaik.

Stove League merupakan KDrama dari kanal SBS yang tayang dari bulan Desember 2019 hingga pertengahan Februari 2020. Drama garapan sutradara Jung Dong-Yoon ini berhasil meraih penghargaan sebagai Best Drama dari ajang penghargaan tahunan.

Stove League bercerita tentang Baek Seung Soo (Namgoong Min), manager baru tim bisbol profesional Dreams dalam menjalankan tugasnya untuk memperbaiki peringkat timnya itu agar tidak selalu mendapat peringkat terbawah.

Menampilkan jalan cerita yang menarik disertai akting para pemain yang totalitas, ini nih hal menarik dirangkum dari woodcraftunfinishedfurniture.com KDrama Stove League yang membuatnya berhasil mendapat penghargaan Best Drama dari Baeksang Arts Awards 2020.

Ceritanya lebih fokus ke general manager dalam mengelola tim bisbol

Drama ini tidak berfokus kepada para atletnya, tetapi lebih memfokuskan ke manajer umum dan para stafnya dalam mengelola tim bisbol profesional yang mendapat posisi terbawah, Dreams. Mulai dari pemilihan para atlet hingga strategi lainnya agar peringkat Dreams tidak selalu di bawah.

Terselip pelajaran yang berharga

Tak ketinggalan, drama ini juga menyelipkan pelajaran yang berharga dalam setiap episodenya. Mulai dari kerja keras, konsisten, pantang menyerah, dan masih banyak lagi. Drama ini cocok kamu tonton saat kamu kekurangan semangat. Yakin deh, setelah nonton drama ini kamu akan kembali bersemangat.

Chemistry yang manis antara tiga aktor utama, Namgoong Min, Park Eun Bin dan Jo Byeong Gyu

Berbicara tentang chemistry, drama ini juga menampilkan chemistry yang manis, terutama tiga aktor utamanya. Namgoong Min sebagai Baek Seung Soo yang tsundere dan tegas, Park Eun Bin sebagai Lee Se Young yang pekerja keras dan aktor muda Jo Byeong Gyu yang berperan sebagai Han Jae Hee yang ceria, ketiganya bekerja sama untuk membangkitkan kejayaan Tim Dreams agar lebih baik.

Mereka Bekerja Sama Untuk Menemukan Strategi yang Tepat Demi Membuat Dreams Menjadi Tim Papan Atas

Mengangkat tema bisbol

Stove League ini merupakan drama yang mengangkat tema bisbol, tema yang tak banyak diambil dalam drama Korea. Dengan tema yang antimainstream dan lebih fresh, hal itu menjadi salah satu alasan drama ini menarik untuk ditonton.

Bukan cuman itu, seperti yang diketahui, bisbol merupakan salah satu olahraga paling populer di Korea Selatan, maka tak heran kalau drama ini berhasil menarik perhatian banyak orang.

Setiap episodenya menampilkan kasus yang berbeda

Tidak seperti kebanyakan drama yang hanya memfokuskan untuk memecahkan satu masalah. Drama Stove League ini menjadi semakin menarik karena setiap episodenya menampilkan kasus yang berbeda. Kasus dan penyelesaiannya pun dikemas dengan apik dan tak mudah ditebak sehingga tak membosankan.

Karakter Baek Seung Soo yang tsundere dan tegas dalam kepemimpinannya

Diperankan dengan baik oleh aktor Namgoong Min, Baek Seung Soo diceritakan sebagai manager baru di Tim Dreams yang memiliki karakter tsundere namun juga tegas dalam kepemimpinannya. Dengan karakternya tersebut, Baek Seung Soo ini mampu memimpin dengan baik.

Itulah hal yang membuat KDrama Stove League menarik untuk ditonton. Gimana, kamu sudah nonton Stove League belum? Kalau sudah, apa nih pendapatmu tentang drama peraih Best Drama dari Baeksang Art Awards 2020 ini?

Comments are closed.