5 Film Romance Hollywood, Dijamin Buat Kamu Baper

5 Film Romance Hollywood, Dijamin Buat Kamu Baper

5 Film Romance Hollywood, Dijamin Buat Kamu Baper

5 Film Romance Hollywood, Dijamin Buat Kamu Baper – Hollywood memang surganya film yang sangat berkualitas. Bermacam genre yang difilmkan selalu menarik ditonton, begitu pula genre romantis.

Tak hanya membuat senang, sering kali menonton film malah membuat tangis pecah hingga sesenggukan.

dilansir dari https://worcestershiresoldier.org berikut ini ada beberapa film hollywood dengan genre romantis yang berkisah tentang orang sakit. Kamu harus siapkan hati, mental, dan tisu sebelum menontonnya. Yuk simak

1. Five Feet Apart 

Bagaimana jadinya jika dua orang yang saling mencintai harus terpisah jarak lima langkah? Film ini menceritakan Stella Grant dan Will Newman yang menderita fibriosis sistik. Kisah haru yang menguras air mata ini terispirasi dari pasangan nyata Dalton dan Katie Prager.

2. Midnight Sun 

Tak ada kisah cinta yang mudah. Belasan tahun Katie mengamati Charlie dari jendela. Ia hanya keluar rumah saat malam karena Xeroderma pigmentosum atau XP yang dideritanya dan membuat tak bisa terkena sinar matahari. Saat mereka jatuh cinta, Katie tak jujur akan penyakitnya.

3. The Fault in Our Stars 

Dijamin nangis saat nonton film ini karena kedua tokoh utamanya mengidap kanker. Augustus Waters sampai kehilangan kakinya karena kanker tulang nih. Enggak sekadar baper, film ini punya energi positif yang bisa membangkitkan semangat dengan kisah inspiratifnya.

4. Everything, Everything 

Penuh haru melihat Maddy, gadis 18 tahun, yang mengidap SCID sehingga tak bisa meninggalkan rumah dan berinteraksi dengan orang lain. Maddy amat rindu dunia luar, terutama lautan. Lalu, ia mulai merajut asmara dengan tetangga barunya yang tentu dipenuhi lika-liku.

5. Now is Good 

Divonis umurnya tak lama lagi karena leukimia yang diderita, Tessa mulai menulis daftar keinginannya. Daftar yang ia buat bukan hal biasa bagi gadis seusianya dan mengundang kemarahan sang ayah. Di film ini kamu akan mengakui pentingnya memperjuangkan keinginan.

6. Me Before You 

Louisa Clark kehilangan pekerjaan dan ditawarkan mengurus pria kaya difabel. Will yang kasar dan dingin itu mulai komunikatif di bawah perawatan Louisa. Tak mau selamanya hidup dengan kursi roda, Will berniat bunuh diri lewat organisasi di Swiss dan membuat Louisa marah.

Comments are closed.