5 Film Horor yang Dijamin Kamu Gak Mau Tonton Ulang

5 Film Horor yang Dijamin Kamu Gak Mau Tonton Ulang

5 Film Horor yang Dijamin Kamu Gak Mau Tonton Ulang

5 Film Horor yang Dijamin Kamu Gak Mau Tonton Ulang – Jenuh dan lelah dengan aktifitas harianmu? Kamu ingin mencari adrenalin dan menyegarkan otakmu lewat menonton film.

Berikut ini ada beberapa film horor yang tidak hanya membuatmu bergidik ketakutan, namun juga ditambah jijik dan menyeramkan yang akan memacu adrenalinmu.

Dilansir https://planetpreset.com film horor di bawah ini akan mengajakmu bercengkrama dengan ketakutan terdalam hati dan psikologismu. Dan ingat, kebanyakan orang hanya berani menonton cukup sekali film-film horor di bawah ini. Penasaran apa saja filmnya? Simak yuk

1. Cannibal Holocaust – 1980 

Dibintangi oleh Carl Gabriel Yorke, Robert Kerman dan Francesca Ciardi. Film garapan Ruggero Deodato, Cannibal Holocaust adalah film yang banyak orang takut untuk menontonnya kembali. Film ini menyajikan adegan-adegan yang luar biasa sadis dan terlihat nyata. Dengan latar lokasi di hutan Amazon, film Cannibal Holoacaust menyajikan betapa mengerikannya suku-suku kanibal di pedalaman Amazon. Film horor yang menjijikkan ini juga sangat kontroversial karena dilarang di banyak negara. Sudah pernah menonton filmnya atau belum pernah sama sekali menontonnya? Jika kamu menontonnya, dijamin kamu tidak akan mau lagi menonton film ini.

2. Hostel – 2005 

Film yang cukup sadis dan luar biasa mengekspos unsur penyiksaan di dalamnya. Hostel, film garapan sutradara Lee Roth dan produser kenamaan Quentin Tarantino akan membuatmu mimpi buruk setelah menonton film ini. Mengisahkan tiga pemuda backpacker yang terjebak dengan tipu daya pebisnis gangguan jiwa di Bratislava, Slovakia. Jika kalian familiar dengan film macam SAW, maka film Hostel hampir memiliki kesamaan dengan film tersebut. Namun level kesadisan film ini di atas film-film SAW. Diharapkan kalian menyiapkan mental dan keberanian terlebih dahulu sebelum menonton film ini. Karena adegan congkel mata, tubuh dipotong, jeritan hingga darah di mana-mana adalah unsur utama dalam film ini.

3. The Exorcist – 1973 

The Exorcist adalah sebuah film yang berangkat dari sebuah novel dengan judul yang sama karya William Peter Blatty. Film dimulai dengan kerasukannya seorang gadis kecil bernama Regan yang dengan usaha yang cukup nekat dari sang ibu menggunakan eksorsisme (ritual pengusiran setan) untuk mengusir setan dari dalam tubuh sang anak. Dengan mengekspos pertarungan dari para pendeta melawan iblis di dalam tubuh Regan.

4. The Human Centipede – 2009 

Tidak ada alasan untuk film ini disukai dan difavoritkan. Dengan mengeksplorasi kesadisan, menghilangkan perikemanusiaan, dan level menjijikkan yang luar biasa. The Human Centipede muncul dengan kesan horor yang aneh dan menggelikan. Dengan kegilaan Dr.Heiter menjahit tiga gadis muda dari mulut ke anus, bersama-sama.

Tentu bukannya kesan horor yang didapat namun unsur menjijikkanlah yang ditonjolkan di film pertamanya. Uniknya film The Human Centipede berhasil mencapai sequel ketiganya dengan konsep kegilaan yang hampir mirip seperti di film pertamanya. Kamu akan melihat bagaimana sang dokter gila membuat saluran pencernaan manusia yang gila dalam bentuk tiga orang manusia hingga lebih. Film yang berdasarkan khayalan sang sutradara Tom Six ini akan cukup mengganggu kejiwaan dan ketahanan mentalmu saat menontonnya.

5. The Orphanage – 2007 

The Orphanage adalah film horor yang terbilang layak tonton dibanding film-film horor sebelumnya. Dengan memamerkan unsur “hantu” yang sebenarnya dan juga plot twisted yang menarik. The Orphanage layak disebut film horor yang punya kualitas. Jumpscare khas-khas film horor juga bisa kita temukan dalam film ini. Yang menariknya pada akhir cerita bersiap-siaplah untuk kaget dan terkejut-kejut, emosional bercampur menyeramkan.

 

Comments are closed.