Spot Wisata Kediri yang Masih Jarang Dikunjungi

Spot Wisata Kediri yang Masih Jarang Dikunjungi

Simpan Keindahan, Spot Wisata Kediri yang Masih Jarang Dikunjungi

Spot Wisata Kediri yang Masih Jarang Dikunjungi – Kediri merupakan salah satu daerah di Jawa Timur yang memiliki budaya yang khas. Jika Anda sedang berada di Kediri, Anda bisa berkunjung ke berbagai wahana dan tempat wisata menarik yang ada disana. Kalau kalian pernah ke Kediri, pasti kalian gak asing lagi dengan spot wisatanya seperti Simpang Lima Gumul (SLG) dan Gunung Kelud.

Tapi tahukah kalian kalau ternyata poker deposit pulsa telkomsel Kediri menyimpan banyak sekali spot wisata yang tidak kalah cantik dan cocok banget buat kalian yang suka foto-foto? Ini dia hidden gems ala Kediri yang wajib untuk kamu kunjungi.

Air Terjun Irenggolo

Kecamatan Mojo bisa dibilang gudangnya wisata air tejun nih. Mulai dari air terjun Dolo, Parijoto, Klewer, dan Ironggolo yang tepatnya berada di desa Besuki.

Dari letaknya, Air Terjun Irenggolo berada satu desa dengan air terjun Dholo, namun Ironggolo terletak di bawah dan Dholo masih naik ke atas. Kalau kalian suka wisata di daerah gunung dan suka sekali spot air terjun, kalian wajib mampir ke air terjun Ironggolo.

Sekuning

Terletak di desa Besowo kecamatan Kepung, spot satu ini sangat pas untuk kalian yang suka akan bebatuan, hijaunya alam, dan air sungai. Patut jadi tambahan koleksi foto di galeri instagram kalian nih.

Sumber Tapan

Sumber Tapan yang letaknya di desa Joho kecamatan Wates ini sering buat warga sekitar untuk mengairi sawah dan kebutuhan air sehari-hari. Letaknya lumayan terpencil dan dekat perkebunan tebu. Airnya yang bening dan segar sangat cocok untuk kalian yang suka renang dan ingin suasana asri hijaunya alam.

Poh Sarang

Salah satu gereja tertua di kediri, yaitu Poh Sarang tepatnya di kecamatan Semen adalah spot yang wajib banget kalian kunjungi. Kalau kalian suka fotografi yang kesannya misteri, cocok banget nih spot satu ini buat kalian jadikan koleksi foto.

Sumber Gundi

Sumber Gundi yang terletak di kecamatan Pagu ini adalah spot wisata yang harus masuk daftar list kunjungan kalian. Suasananya yang masih asri dan terdapat sumber air yang masih ditutupi oleh pepohonan yang rimbun, cocok sekali untuk kalian berfoto juga menikmati kesegaran udaranya.

Nah, jadi apakah kalian sudah menentukan mau main ke mana atau semuanya akan masuk list yang akan kalian kunjungi?

Comments are closed.