Beberapa Jenis Hewan Yang Agresif

Beberapa Jenis Hewan Yang Agresif

Beberapa Jenis Hewan Yang AgresifBeberapa Jenis Hewan Yang Agresif – Hewan atau binatang merupakan salah satu jenis makhluk hidup yang mencari makan dengan cara berburu. Hewan yang hidup di alam tebuka juga memiliki bebarapa jenis spesies. Di lansir dari laman midi-property.

Hewan  yang hidup dengan cara berkelompok ini juga memiliki keagresifan yang sangat luar biasa mengerikan. Banyak nya spesies hewan yang agresif di lingkungan manusia membuat beberapa manusia menjadi takut.

Berikut salah satu beberapa jenis hewan yang memiliki keagresifan yang sangat megerikan sebagi berikut.

Badger madu

Badger madu adalah sejenis hewan mustelid, yaitu keluarga hewan mirip luwak dan musang. Nama lainnya adalah ratel, dan mereka berhabitat di Afrika dan Asia Selatan.

Tampang mereka mungkin terbilang imut, tapi kamu pasti gak mau macam-macam dengan mereka karena mereka sangat agresif.

Mereka tercatat sebagai makhluk paling pemberani di dunia oleh Guinness Book World of Record, dan itu bukan tanpa alasan.
Mereka gak takut untuk bertarung dengan singa, hyena, leopard, ular piton, dan landak. Dan terkadang itu bukan karena mereka di ganggu, tapi mereka sendiri yang cari ribut.

Selain itu, mereka juga sangat cerdas. Mereka di ketahui bisa menggunakan alat dan menghindari perangkap.

Kamu gak akan menemukan hewan ini di kebun binatang, karena mereka terlalu berbahaya untuk dipelihara. Kalau suatu saat kamu bertemu hewan ini, jangan ganggu atau kamu akan menyesal.

Badak hitam

Kamu mungkin mengira bahwa badak adalah hewan yang lembut. Tapi jangan salah, raksasa bercula ini bisa dengan mudah menyerang jika ada gangguan.

Badak hitam yang ada di Afrika adalah jenis yang paling agresif, mereka akan menyerang siapapun yang sembarangan masuk ke wilayah teritorinya.

Dengan berat hingga 1,4 ton, kecepatan 56 km/jam, dan culanya yang besar, badak hitam bisa menimbulkan luka serius pada siapapun.

Mereka juga suka bertarung dengan sesama mereka, dan terkadang hingga menyebabkan kematian.

Beberapa Jenis Hewan Yang Agresif

Buaya air asin

Buaya air asin atau buaya muara jenis buaya yang hidup sungai dekat dengan laut. Dengan panjang mencapai 6 meter, mereka bukan saja buaya terbesar di dunia tapi juga reptil terbesar di dunia.

Sudah besar, agresif pula. Maka buaya ini sangat berbahaya bagi manusia.Tidak seperti hiu yang hanya akan menyerang jika di ganggu, buaya air asin selalu melihat manusia sebagai mangsa.

Maka mereka tidak akan segan-segan menyerang siapapun yang berada terlalu dekat. Mereka juga punya gigitan terkuat di antara seluruh hewan di dunia, jadi kamu pasti tidak ingin macam-macam dengan mereka.

Kuda nil

Dengan berat bisa mencapai 1,8 ton dan gigi taring mencapai 45 cm, kuda nil adalah hewan yang sangat berbahaya. Mereka memang herbivora, tapi para ilmuwan pernah mengamati mereka membunuh dan memakan daging hewan kecil. Dan yang paling berbahaya dari mereka adalah tingkahnya yang sulit di tebak.

Kuda nil adalah hewan yang teritorial, jadi mereka akan menyerang jika ada pengganggu yang masuk ke wilayahnya. Tapi ternyata mereka pun kadang menyerang meski tidak di provokasi sama sekali.